PERHATIKAN! Guru DIIMBAU Pakai Seragam PGRI saat Salat Idul Fitri, Ini Alasannya
CopyAMP code

PERHATIKAN! Guru DIIMBAU Pakai Seragam PGRI saat Salat Idul Fitri, Ini Alasannya

Minggu, 01 Mei 2022


Gurubisa.com - Ketua PGRI Provinsi Bengkulu yang juga Sekda Bengkulu Utara (BU) Dr. Haryadi, MM, M.Si mengimbau, para guru di Provinsi Bengkulu saat mengikuti Salat Idul Fitri nanti, dapat mengenakan seragam PGRI.


Dengan catatan, pemerintah menetapkan hari raya pada tanggal 2 Mei yang juga bertepatan dengan  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).


Menggunakan seragam PGRI saat Salat Idul Fitri, lanjut Haryadi, sebagai bentuk syukur atas datangnya hari kemenangan yang bersamaan dengan Hardiknas.


“Saya mengimbau agar guru-guru menggunakan baju PGRI saat Salat Idul Fitri jika memang jatuh pada tanggal 2 Mei,” sebutnya.


“Pendidikan ini harus tetap berkembang, dan PGRI adalah ujung tombak dalam pembangunan pendidikan tersebut,” tambah Haryadi.


Dalam kesempatan ini juga, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru di Provinsi Bengkulu, sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh guru lantaran tahun ini diperkirakan sistem pembelajaran kembali ke Pembalajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.


‘’Kita juga berharap pemerintah terus mendukung guru dalam menciptakan pendidikan yang bermutu dan berkembang. Termasuk mendukung kesejahteraan guru di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (qia)


Sumber : https://rakyatbengkulu.com/


Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.