2 Hari Guru Honorer Kumpulkan Rp 8 Juta untuk Aksi Unjuk Rasa, Heti: Luar Biasa, Terimakasih Atas Dukunganya
CopyAMP code

2 Hari Guru Honorer Kumpulkan Rp 8 Juta untuk Aksi Unjuk Rasa, Heti: Luar Biasa, Terimakasih Atas Dukunganya

Minggu, 21 November 2021


Gurubisa.com - Aksi unjuk rasa Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) pada 18 November di Kemendikbudristek didukung banyak kalangan. 


Terbukti dengan banyaknya donasi yang masuk untuk perjuangan guru honorer mendapatkan formasi PPPK 2021. 


Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih mengungkapkan, walaupun aksi tersebut spontanitas dan tanpa perencanaan panjang, tetapi antusiasme guru honorer sangat besar. 


Mereka kompak memberikan donasi walaupun Rp 10 ribu. Siswa dan orang tua ikut memberikan bantuan. 


Kepada JPNN.com, Heti mengungkapkan saldo awal FGHLPGSI hanya Rp 25.556. Kemudian setelah ada donasi bertambah menjadi Rp 8.121.667.  


"Itu iuran yang terkumpul saat penggalangan dana aksi unjuk rasa 18 sampai 19 November. Luar biasa totalnya karena cuma dua hari terkumpul,' kata Heti, Minggu (21/11).


Saat ini, lanjutnya, sisa saldo Rp 22.667. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para guru honorer yang mendukung terlaksananya aksi ini. 


"Terima kasih banyak buat donatur atas dukungan moril, materiil yang telah banyak membantu dalam pendanaan guna lancarnya aksi ini," ucapnya.


Heti menambahkan tidak ada yang bisa membalas kebaikan para donatur. Mereka hanya bisa mendoakan agar semua amal kebaikan baik yang langsung turun ke jalan ataupun mendonasikan dimudahkan oleh Allah SWT dalam segala masalah dan urusannya. 


"Tidak lupa saya beserta pengurus meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak," pungkas Heti Kustrianingsih. (esy/jpnn)


Sumber : https://www.jpnn.com/


Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.