TERBARU, Kemendikbudristek Kirim PESAN via WhatsApp ke Peserta LULUS PPPK Tahap I, Cek Ponsel Sekarang Bapak Ibu
CopyAMP code

TERBARU, Kemendikbudristek Kirim PESAN via WhatsApp ke Peserta LULUS PPPK Tahap I, Cek Ponsel Sekarang Bapak Ibu

Selasa, 12 Oktober 2021


Gurubisa.com - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengirim pesan khusus via WhatsApp (WA) kepada para guru honorer yang lulus PPPK 2021 Tahap I.  


Sekretaris Ditjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani, pesan elektronik via WhatsApp tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelamar yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk lulus PPPK tahap I. 


"Kami menyampaikan pesan WhatsApp langsung kepada masing-masing peserta yang dinyatakan lulus formasi PPPK guru tahap I," kata Nunuk kepada JPNN.com, Selasa (12/10). 


Dia berharap para guru yang lulus PPPK tahap I lebih bersemangat lagi dan membantu program pemerintah dalam mendorong kemerdekaan belajar anak-anak Indonesia. 


Ketua Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Sumateran Selatan Susi Maryani mengungkapkan dia baru mendapatkan pesan WhatsApp dari Kemendikbursitek hari ini.  


Sementara, teman-temannya yang lain sudah sejak Senin (11/10) mendapatkan pesan via WhatsApp dari Kemendikburistek tersebut. 


"Alhamdulillah saya sudah dapat WA Kemendikbudristek," ucapnya saat dihubungi terpisah.  


Dengan adanya pesan elektronik tersebut, Susi makin yakin sudah lulus meski pengumuman final pascasanggah baru dilakukan Panselnas pada 20 Oktober 2021. (esy/jpnn)


Sumber : https://www.jpnn.com


Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.