GEGER, Seorang Guru Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sebuah Kamar Kos, Kisah Penemuanya Terungkap
CopyAMP code

GEGER, Seorang Guru Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sebuah Kamar Kos, Kisah Penemuanya Terungkap

Rabu, 07 Juli 2021


Gurubisa.com - Penghuni Indekos di Jalan Tebet Timur Raya Nomor 6D RT 08 RW 10, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, digegerkan penemuan mayat. Jenazah ditemukan di salah satu kamar.

 

"Jenazah atas nama Bambang umur sekitar 50 tahun," kata Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho, di Jakarta, Rabu, 7 Juli 2021.

 

Yurikho menjelaskan pria malang itu diketahui bekerja sebagai guru musik. Bambang ditemukan tak bernyawa, Rabu sekitar pukul 10.00 WIB.


Awalnya, Ketua RT Mulyadi menerima laporan bau tak sedap dari kamar Bambang. Bambang tak kunjung keluar kamar dalam tiga hari terakhir.

 

"Ketua RT mendapat laporan dari tukang galon dan pedagang kopi sekitar lokasi," kata Yurikho.

 

Mulyadi bersama sejumlah warga lalu mendobrak kamar Bambang. Setelah pintu terbuka, mereka terkejut melihat lelaki paruh baya itu tergeletak dalam posisi terlentang.

 

Temuan itu dilaporkan ke RW dan kepolisian. Menurut Yurikho, hasil pengecekan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jenazah pria tersebut.

 

"Keterangan para saksi, almarhum yang sebelumnya kerap mengeluh sakit. Dia tinggal sendiri dan sudah cerai dengan istrinya," ujar Yurikho.


Sumber : https://www.medcom.id/


Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.