Pernyataan Menyejukkan Kepala BKN untuk Seluruh PNS dan PPPK saat Idulfitri, Simak Baik-baik!
CopyAMP code

Pernyataan Menyejukkan Kepala BKN untuk Seluruh PNS dan PPPK saat Idulfitri, Simak Baik-baik!

Kamis, 13 Mei 2021


Gurubisa.com - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) baik PNS maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang patuh terhadap larangan tidak mudik. 


Dia menyadari berkumpul bersama keluarga di kampung merupakan momentum yang sangat dirindukan tetapi kondisi pandemi Covid-19 yang belum melandai mengharuskan seluruh PNS dan PPPK menahan diri untuk tidak mudik. 


Kerinduan kepada keluarga di kampung, lanjutnya, hanya bisa disampaikan lewat dunia maya. 


"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di Indonesia yang sudah mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik," kata Bima Haria di Jakarta, Kamis (13/5). 


Dia menambahkan larangan mudik sejatinya untuk melindungi PNS dan PPPK serta keluarganya dari bahaya Covid-19 yang  kini muncul dengan varian baru. 


Dia yakin seluruh ASN punya cara untuk tetap merayakan hari yang fitrah ini agar tetap semarak. 


 "Teknologi digital makin mempermudah kita untuk silaturahmi. Percayalah, pengorbanan ini agar seluruh ASN dan keluarganya serga masyarakat terlindungi kesehatannya," ucapnya. 


Dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan selalu menjadi protokol kesehatan serta tidak berkerumun.


"Saya ucapkan selamat berlebaran, tetap semangat, mohon maaf lahir batin," pungkasnya. (esy/jpnn)


Sumber : jpnn.com


Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.